22 Oktober 2011

RBDC Vacation Info : Objek wisata paling Menarik Di singapura

kamu ada rencana liburan ke singapura? tapi bingung tempat apa saja yang harus dikunjungi, tenang RBDC  punya infonya kok

1. Universal Studios Singapore
niversal Studios Singapore berdiri di kawasan Resort World Sentosa yang merupakan kawasan Integrated Resort masih baru saja dibuka secara resmi pada April tahun 2010.

Setiap melangkahkan kaki di berbagai zona, Anda akan merasakan nuansa yang berbeda. Universal Studios Singapura dibagi menjadi 7 zona, Madagascar, Istana Far Far Away dari dunia Shrek adalah yang pertama di dunia, The Lost World tempat di mana anda bisa menemukan dunia Dinosaurus dan Waterworld, Ancient Egypt – sebuah dunia mesir kuno yang penuh mumi, Sci-Fi – sebuah kota futuristik dan dua zona terakhir mengambil tema kota yang terkenal di Amerika yaitu Hollywood dan New York.

 2. Singapore zoo
Singapore Zoo adalah salah satu tempat wisata andalan Singapura. Dilengkapi oleh ribuan satwa langka membuat anak-anak akan sangat senang melihat keunikan dari setiap satwa yang belum pernah mereka lihat seumur hidup mereka. Di saat matahari mulai terbenam, anda bisa menikmati suasana yang berbeda di Night Safari. Memang Indonesia punya banyak kebun binatang, mulai dari Ragunan hingga Night Safari yang ada di Taman Safari – Cisarua.


3. Singapore Botanical Garden

Inilah hutan yang berada di tengah-tengah kota. Hutan kecil ini berada tepat di sebelah Gleneagles hospital. Singapore Botanic Gardens ini memiliki koleksi tanaman yang cukup lengkap. Tanaman-tanaman yang hampir hilang atau punah akan direservasi di sini. Mirip dengan Taman Bunga Nusantara atau Kebun Raya Cibodas yang ada di Jawa Barat. Untuk masuk ke Singapore Botanic Garden ini tidak dipungut biaya apapun.
Kebun ini memiliki luas sekitar 64 hektar, di sini anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan rimbun. Juga ada danau angsa (Swan Lake), letaknya tidak jauh dari pintu masuk. Pemandangan yang sungguh sulit didapatkan di kota Singapura.

4. Singapore Flyer
Inilah Bianglala yang terbesar di dunia saat ini, tingginya mencapai 165 meter. Menawarkan Anda panorama 360° yang mempesona dari Singapura dan sekitarnya (buka awal 2008). Terletak di Marina Bay, wahana ini berada di samping Retail Terminal yang memiliki tiga tingkat, dengan berbagai pilihan toko dan gerai makanan. Terdapat sebuah atrium pusat yang mengarah ke sebuah hutan tropis yang rimbun, dan sebuah teater terbuka yang akan menjadi panggung pertunjukan.
 
5. Little India
Tidak perlu ke India untuk membeli kain sari khas India, cukup pergi ke Little India. Disini kekuatan segala panca indera anda akan diuji. Mulai dari hidung (karena banyak sekali bau-bau aneh mulai dari keringat orang india, dicampur dengan bau kari, aroma rempah-rempah yang semerbak dicampur dengan wangi bunga-bungaan), mata (kilauan emas, warna-warni bunga dan rempah-rempah yang indah), pendengaran anda juga akan diuji dengan hiruk pikuk para pedagang dan pembeli yang membaur menjadi satu.

Jadi jika anda sedang mencari barang-barang yang berbau India yang ingin anda bawa pulang sebagai oleh-oleh dari Singapura, silahkan datang ke tempat ini. Dijamin komplit !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar