19 Agustus 2011

4 hal yang dapat kamu lakukan jika mati lampu

pasti bosen banget dong kalo mati lamu, coz ga bisa nyalain pc, televisi atau kipas angin , RBDC punya tips nih kalo lagi mati lampu



1. Tidur
Darpipada sibuk ga jelas mendingan tidur aja sampe lampunya nyala, toh juga ga ada ruginya kan, malah nambah energi... zzzzZZZzzzz


2. main game
sambil menunggu lampu nyala kamu dapat bermain game di hanphone / laptop kamu. pilih game yang bikin kamu  main nya berjam jam, jadi tanpa sadar lampu udah nyala lagi


3. main bayangan
kalo mau main bayangan kamu harus meniapkan lilin terlebih dahulu lalu nyalakan . Bentuk beberapa macam bayangan binatang atau yang lainnya di tembok. Permainan ini sangat seru kalau dilakukan oleh banyak orang. Misalnya jadi semacam lomba-lombaan bikin bayangan yang paling keren.


4. Cerita Serem
Untuk kamu yang pengecut dan takut setan, jangan ikuti saran point 4 ini, tetep stay aja main bayangan ampe lampunya nyala yah.

Cerita serem akan sangat menarik dilakukan kalo lagi mati lampu malem-malem. Kalau kalian gerombolan bertiga atau berempat, bisa tuh dilakukan cerita-cerita serem ini. Yang perlu diperhatikan adalah:
  1. Pilih seorang temen yang suaranya paling bagus dan bisa cerita secara dramatis, mirip-mirip drama radio gitu deh. Ini penting untuk kenikmatan cerita serem.
  2. Cari pojokan ruangan yang paling gelap, kalau bisa seminim mungkin jendela, sisain 1 jendela yang bisa terlihat ke arah pohon-pohon atau langit malam. Ini untuk nambah efek serem ceritanya just in case temen kamu ga jago cerita serem.
  3. Kalau enggak di pojokan, di teras rumah dibawah pohon nangka juga asik tuh. Dijamin sesi cerita seru akan semakin serrrruuuuueeeeeemm.
  4. Cerita serem bisa dilakukan secara bergantian, kalo ada yang ceritanya gak serem bisa dihukum juga tuh. Misalnya suruh lari-lari ke kuburan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar